“Alice in Wonderland” & Glamping in Bandung

Processed with VSCO with a7 preset

Dusun Bambu

Yey, seneng bisa balik ke tempat favorite di Bandung. Tempat liburan asik, cocok untuk keluarga banget dan tempatnya luass, ada banyak banget kegiatan dan wahana yang bisa dinikmatin disini.

Kalau selama ini ke dusun bambu kan selalu main di restoran2nya nih. kali ini kita nyobain Alice in Wonderlandnya dan GLAMPING nya, alias glamour camping. cielah glamour banget ya haha..

Alice Wonderlandnya seru abis, kita kayak berada di labirin yang seperti di film Alice itu, dan disana juga ada permainan2 untuk anak-anak (tetep ya anak muda mau coba juga dong) dan ada KELINCI jugaa yang berlarian, dan kita bisa kasih makan ke mereka.

Ohiya, emang di Dusun bambu ini kan ada resortnya, selain itu kalau mau yang suasana alam banget bisa sambil ngajarin tentang alam ke anak-anak, bisa coba glampingnya dusun bambu nih. Walau tidur di bawah tenda gini, tapi tetep nyaman banget dan bersih.

 

IMG_1103

Glamping

Nah, perlu diperhatikan ya, karena glamping ini tendanya jumlahnya terbatas, kalau mau booking disini, harus dari jauh hari ya dan kalau bisa sih sudah fix karena sering juga ada pengunjung yang menginap disini tapi belum fix akhirnya jadi diambil orang lain deh. Untuk reservasi bisa telfon dusun bambu di websitenya https://dusunbambu.com/

Next, kita juga nyoba makan di salah satu restoran disini yang juga rame di booking nih, yaitu restoran Lutung Kasarung. Sebenarnya di Dusun Bambu ini ada beberapa tema restoran tergantung kalian mau yang tema apa, banyak jadi bingung haha tapi wajib coba semuanya karena pengalamannya beda-beda banget.

Lutung Kasarung ini restorannya seperti di dalam sangkar, isinya bisa ber5 dan pemandangannya juga oke, karena tempatnya agak tinggi. Lutung Kasarung ini enaknya juga privat, jadi satu ruangan sangkar gitu ya hanya kita aja, bebas deh mau foto-foto dan ngobrol sampe ngakak 😀

 

Processed with Snapseed.

Lutung Kasarung

Asikk ya? dan makanannya okeoke banget, kalau yang suka makanan asli Indonesia nih pasti doyan. Dusun Bambu memang di semua restorannya mengedepannya kuliner Nusantara, tapi dengan kualitas mantep banget. Kita udah beberapa kan nyoba makanannya sampe ketemu chefnya langsung 😀 memang berkualitas banget.. dan harga mah yaa ga begitu mahal sih dengan fasilitas seluas iniii…

Processed with Snapseed.

Lutung Kasarung

 

Ini siomay, dan satenya nikmati banget foodjunkies 😀 bisa diliat juga ya porsinya juga mantep kok dan rasanya yang paling kita suka.. istilahnya ini makanan nusantara sehari2 yang bisa kita beli di jalan tapi disini “in high level” gitu sih lebih berkualitas dengan pemandangan menyejukkan mata haha

 

Jangan lupa ya cobain dessert2 nya dan makanan ringan disini juga, kayak es, minuman dan khas2 Jawa Barat lain juga ada. Nah bisa juga nih kalian langsung tanya rekomendasi dari chefnya apa yang terkenal dan enak disini.

========================
🏡 Dusun Bambu🎍🐇
📍Kolonel Masturi KM 11, Cisarua, Bandung Barat, Indonesia
📞phone : 022 – 82782020
📱hp : 085721254446
Email : reservation@dusunbambu.com

Advertisements