Chop Buntut buka di Bandung, Jagonya Sop Buntut!

Yey, finally buka juga nih Chop Buntut kesukaan kita, setelah buka di berbagai kota.. di Bandung akhirnya buka juga di Ciwalk. Pas banget buat keluarga yang lagi jalan-jalan di mall terus ketika udah laper tinggal ke sini aja. 

EHWW4711

RPMI2021

Chop Buntut Cak Yo ini memang terkenalnya dengan resep Sop Buntut nya yang enak banget, udah turun menurun juga sehingga pelanggan setianya udah banyak nih. Foodjunkeis udah pernah coba belum? coba deh kesini, cocoknya sih buat kita-kita yang suka dengan selera mulut orang Indo ya, menunya pastinya ada Sop Buntut dan lain-lain menu Nusantara.

Selain menunya, tempatnya juga luas karena di mall juga. Buat acara ramean keluarga atau event kantor juga cocok. Pertama kita kasih tau dulu menu-menu specialnya ya : 

  • Sop buntut specialNah ini yang specialnya.. kalian juga bisa pilih kuah, ada Kuah original (bening) dan sop resep cak yo (tanpa santan). Rasa kuahnya seger dan  gurih ada rasa rempahnya juga. Dagingnya empuk dan ada kentang, tomat & emping di dalam kuahnya. 

YAYN4065

  • Bakso buntut dan sop sumsumWuih ini juga andalan kita, fav hehe liat deh Sumsumnya gedee, dan seneng aja nyedotnya pake sedotan hahaa puas banget. Baksonya juga lembut, enak.

POHO9853

  • Nasi goreng bakar kikil cabe hijauKalau mau nasi, cobain yang ini ada wangi cabe hijau yang terasa banget, bisa bikin foodjunkies ketagihan. Kikil yang lembut pas dengan nasi goreng yang dibakar.

BILU5537

  • Sop kolagen ayam

Buat cewe-cewe nih yang mau awet muda? wajib pesen ini disini.. soalnya collagen itu punya manfaat baik banget untuk tulang dan kulit. Bisa awet muda dengan collagen loh. Rasanya juga enak, apalagi di makan pas hangat ya kuahnya itu seger banget! ini juga porsinya lumayan loh buat seorang.

SKYB5393

  • Mi goreng bakar kejuMienya ini dibuat mirip pasta, tapi dimasaknya tetep ala Indonesia juga. dan dikasih melted cheese gitu yang lagi hitsnya karena enak dan cocok di paduin sama mie. Untuk rasanya dia sediki pedas tapi gurih juga.

BVBN3937

  • Nasi daun asap hati ampela

Terakhir nih, yang agak beda sih bukan sop buntut tapi lebih ke nasi yang di bakar dengan daun, ada aroma2 smoked nya.. dan disajiinnya dengan hati ampela yang udah disausin ala Chop Buntut Cak Yo.

JSTZ6366

  • Thai ice jelly

JZCS5231

Drink :

  • Carrot and orange juice- mix juice
  • Kelapa muda selasi


At Chop Buntut Cak Yo
🏡Cihampelas walk, lt LG, unit SL-19,19-A, broadway street,Bandung.

💸Price Range : 11k-88k
👌🏻Follow @chopbuntut for more info!

Advertisements