GOGI KOREAN BBQ MURAH DI BANDUNG

Kalau ngomongin tentang Korea, pasti yang suka banyak nih hehe mulai dari dramanya, boyband dan girlbandnya sampai makanannya udah terkenal banget dimana-mana ya. Sekarang juga udah banyak banget acara makan-makan alias Mukbang ala Korea, yang bikin kita yang nonton jadi ngilerrr bangett. Untungnya sekarang ada banyak juga loh cafe/restoran Korea jadi kita bisa ikut nyicipin dan kesampean deh makan Mukbang ala Korea itu haha.

Bandung juga punya nih restoran ala Korea yang wajib di datengin, nah ini ada satu rekomendasi kita namanya Gogi Korean BBQ. Yap dari namanya udah tau ya ini khasnya BBQ-an, eitss tapi yang ini special  sih.. kalau biasanya denger BBQ aja udah minder karena takut mahal ya? Yang ini terjangkau banget buat mahasiswa juga ga mahal.

unnamed

Buat makan-makan bareng yang porsi makannya gedeee nih, atau yang mau rayain ulang tahun juga bisa. Tempatnya ada 2 cabang di Bandung di jalan Bahureksa dan Burangrang tapi yang lebih luas sih yang di Bahureksa. Selain itu, tempatnya juga oke buat ngumpul2 dan makananny ajuga bisa delivery kok, tapi ya lebih endolita ya kalau makan langsung masih hangat !

Menunya apa aja ya? Macem-macemmm :

BUDAE JIGAE

Ini yang paling laris, Menu lengkap, isinya ayam, sosis, dagign sapi, tahu, sayur-sayuran, ramyun, dan keju di atasnya. Dan tentunya ada ramyun alis mie itu yang favorit ya. Porsinya ini juga gede loh bisa untuk 2-3 orang sih. Suka juga menu yang ini karena lengkapnya dan kuahnya juga enak.

unnamed (9)

TTEOKBOKKI

Rice cakes + fish cakes. Nah ini juga wajib lah, penyuka Korea pasti tau ini snack khasnya Korea banget, sambil nunggu makanan lain dateng, kita pesennya ini.

Nah yang ini macem-macem pilihan untuk BBQ-annya ya, bisa dipilih juga dagingnya mau yang manis atau pedas :

BEEF SAUSAGES

JAPCHAE

BEEF MOZARELLA ROLL (recommended! Ada lelehan keju mozarella di dalemnya)

BULGOGI

PREMIUM WAGYU STEAK (recommended! Juicy banget)

 

Foodjunkies kalau ada yang masih penasaran dengan Gogi ini, nih kita kasih menu nya juga ya supaya sebelum dateng kesini udah tau nih mau pesen apa aja 🙂

unnamed (1)

Ohiya mereka juga suka adain promo loh jadi jangan lupa juga cek Instagramnya @gogikoreanbbq.id ya siapa tau dapet makan gratisan kan hehe overall suka banget makan disini, makanan juga memuaskan!

—————————-
🏠Gogi Korean BBQ
@gogikoreanbbq.id
(No Pork No Lard)
📞+628156028888
📍JL Bahureksa No.21
⏰open 12pm-10pm
📍JL Burangrang No.3 Bandung
⏰open 11am-22pm
💰4rb-69rb

Advertisements