Advertisements

Monthly Archive: July, 2018

The Alluvia, NEW FRESH CAFE in PVJ Bandung

Foodjunkies, ada cafe baru di bandung yang baru buka berapa hari lalu dan tempatnya juga unik banget. Namanya The Alluvia” Cafe ini lokasinya di PVJ tepatnya kalau kalian tau air terjun yang baru… Continue reading

Juice For You: Tempat Ngejus Instagramable di Bandung

Segerrnyaa kalau siang hari tuh emang minum yang dingin kayak jus, yakan? Kalau kalian suka jus buah apa? Atau lebih suka smoothies atau milkshake ? kalau kita sih lebih suka jus buah yang… Continue reading

MABIBILI COFFEE & SABURO YAKITORI- Kopi Susunya enak~

Apa kabar foodjunkies? Sekarang udah masuk sekolah lagi ya buat anak sekolah? Yang kerja dan kuliah juga pasti udah masuk juga dong dari minggu lalu? Yok semangat lagi untuk beraktivitasnya dan be productive!… Continue reading