Ayam Geprek Jogja Murah Meriah 15ribuan di Bandung!

Hayoo siapa disini suka makan ayam geprek?? Kalo kita suka banget sih makanan khas Indonesia ini. Kalian pasti tau kan ayam geprek itu aslinya dari Jogja. Nah kebetulan banget kita minggu lalu nyobain Ayam Geprek Jogja yang ada di Bandung nih.  Lokasi ada di Jalan Moch. Ramdan No.37 Bandung. Udah sering lewat dan ngeh kalau disini suka rame dan terkenal, akhirnya bisa cobain juga.

Bagusnya disini cocok banget untuk keluarga apalagi ibu bapak yang suka makanan khas Indonesia dengan menu-menu sayuran. Mereka punya banyak banget pilihan sayurnya. Harganya juga murah meriah banget dengan 15ribu-20ribuan kalian udah bisa dapet sepiring nasi ayam + dapet minum juga.

Processed with VSCO with c4 preset

Menu jagoannya mereka yang juga terkenal enak itu jamur crispynya. Ohiya kalian juga bisa pilih disini level pedesnya mau sampai pedessss banget juga hayokk 😛 Tempatnya juga nyaman nih, pertama masuk suasananya kayak cafe gitu jadi semi-semi lah haha kan biasanya makan ayam gepreknya rada pinggiran.

Btw menu yang kita pesen adalah

Bumbu Seblak

Processed with VSCO with c4 preset

Bumbu Sambal Matah

Processed with VSCO with c4 preset

Bumbu Betutu

Processed with VSCO with c4 preset

Bumbu Ori

Processed with VSCO with c4 preset

Mereka juga punya bumbu andalan yaitu “kulit bumbu rahasia” yang wajib dipesen juga nih cuma 5ribu rasanya itu pedes manis. Ohiya menu-menu diatas yang kita pesen rata-rata 17rb jadinya, Kalian bisa ambil sendiri tuh nasi,, sayur dan lain-lainnya

Overall suka dengan semua menunya! yang paling enak sih yang pake bumbu ori sama matah ya kalau yang seblak mungkin rada ga cocok karena biasa makan seblaknya sendiri aja 😛  Selain jatuh cinta karena harganya murah hehe dan pelayanan juga bagus, tempat bersih dan nyaman juga. Parkiran ada. Kita bisa pilih sendiri menu yang kita mau gimana jadi puas deh!

======================
At Ayam Geprek Jogja
📍Jl Moch Ramdan 37,Bandung
⌚️Opening Hours Monday-Saturday 10.30-20.00
💸Menu Paket 17k-23k ( nasi +ayam+ sayur)

https://www.instagram.com/ayamgeprekjogja.id/

Advertisements